Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan Tidak Pernah Membiarkan Dan Meninggalkan Kita

TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya (Mazmur 34:19 TB)

TUHAN dekat pada orang yang berkecil hati; Ia menyelamatkan orang yang patah semangat. (Mazmur 34:19 BIS)

Tuhan tidak pernah membiarkan dan meninggalkan kita sendirian sedetikpun melewati berbagai pergumulan dalam hidup kita.

Dia senantiasa mengerti dan mempedulikan kita. Tak pernah ditinggalkan Nya kita sendirian.

Oleh karena itu janganlah hendaknya kita terfokus hanya pada masalah - masalah atau pergumulan - pergumulan kita, tapi marilah kita arahkan mata, pikiran dan hati kita hanya  kepada Tuhan saja.

Tuhan selalu bisa diandalkan dalam keadaan dan situasi apapun karena sesungguhnya Tuhan senantiasa dekat kepada orang-orang yang patah hati, Tuhan tak pernah jauh dari kita.

Maka Tuhan itu hampirlah pada segala orang yang hancur hatinya, dan akan orang yang luluh lantak hatinyapun ditolong-Nya. (Mazmur 34:19 Terjemahan Lama)

Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah. (Mazmur 55:23TB)

Serahkanlah kekhawatiranmu kepada TUHAN, maka Ia akan menopang engkau; sebab orang jujur tidak dibiarkan-Nya dikalahkan. (Mazmur 55:23 BIS)

Tuhan Yesus Memberkati



Doa: Allah Bapa yang maha pengasih dan penyayang, Allah Bapa didalam Tuhan kami Yesus Kristus, Kami mengucap syukur buat renungan firman-Mu bagi kami. Mohon kiranya Roh Kudus senantiasa menolong, membimbing dan membantu kami untuk memahami dan mengerti  akan semua firman yang telah Kau sampaikan bagi kami.

Biarlah kami semakin hari semakin diperbaharui dan taat pada perintah-perintah-Mu. Kami mohon kiranya Engkau senantiasa menuntun kami ke jalan yang benar sesuai kehendak-Mu.

Ya Allah Bapa yang maha pengasih dan penyayang, kini kami serahkan langkah hidup kami selanjutnya ke dalam bimbingan dan penyertaan-Mu. Jadilah kehendak-Mu dalam hidup kami, janganlah kehendak kami yang jadi, karena kami tahun dan yakin bahwa kehendak-Mu adalah selalu yang terbaik bagi kami.

Terima kasih ya Allah Bapa didalam Tuhan Yesus Kristus, segala puji syukur, hormat dan kemuliaan hanya bagi kebesaran-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Haleluya. Amin.